Tentang “Buku Ini”

BARANGKALI tidak ada buku lain yang mendapat sambutan dan pujian sedemikian luasnya dari setiap bagian masyarakat Kristen dari waktu ke waktu selama hampir seratus tahun selain buku renungan harian My Utmost for His Highest ini. Karya emas Oswald Chambers ini, merupakan salah satu buku yang tetap bertahan sebagai buku terlaris, dengan kekayaan pengertian rohaninya dan perspektif yang mengubahkan hidup kita.

Sejak dicetak untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, beberapa puluh tahun yang lalu, Pengabdianku untuk Kemulian-Nya bertahan di tempat teratas daftar buku Kristen terlaris.

Beberapa tahun ini, buku tersebut bahkan menduduki peringkat teratas sebagai buku Kristen terlaris di Amerika Serikat! Pria dan wanita di seluruh dunia berulang kali kembali pada kata-kata Oswald Chambers dalam buku Pengabdianku untuk Kemuliaan-Nya ini. Renungan-renungan yang sangat mendorong yang disajikan dalam buku ini masih tetap relevan — sama seperti ketika disampaikan Chambers untuk pertama kalinya. Selain Alkitab, tidak ada buku yang sangat mempengaruhi hidup saya seperti My Utmost for His Highest – kata James Reimann, yang menterjemahkan edisi revisi dari buku aslinya dengan judul yang sama tetapi dengan gaya bahasa Inggris klasik pada zamannya – yang banyak dipenagruhi oleh Shakespare.

Reimann dalam pengantar dalam sampul dalam buku tersebut mengatakan, buku ini bukanlah suatu harta yang harus dikagumi melainkan suatu amanat yang harus dihayati. Saya sangat berbesar hati melihat renungan harian yang berbobot ini dibarui dengan ungkapan-ungkapan yang lebih mutakhir. Saya berdoa agar buku ini akan diterima dengan gembira dan dinikmati secara merata.